Ngambek itu sexy lho.........

Kamis, 16 September 2010

sejujurnya aku merindukanmu,,,,
aku selalu menanti sapamu.....
tak jemu ku menanti hadirmu...
tiada letih ku menanti cumbu rayumu......

kamu jahat......
belum kau sentuh aku kamu sudah rapat...
belum sempat kau cumbu aku, kamu sudah minggatttt..
kamu jahat!!!! Laknatttt!!!!!

Iri dan cemburu..salahkah? Wajar...lah...siapa pun punya rasa itu. Entah itu  tukang cendol, satpam,  diplomat atau pun pejabat.. semuanya jika mau jujur, penuh sesak akan iri dan cemburu. Siapa yang ndak senang saat pujaan hati sms, telephon atau sekedar miscall..... "Hii say,,,,,lg apa? Sudah makan?" Nampak basi ya.... Ndak ada sms pun kalo lapar ya makan ya.. memangnya kalau belum makan mau tratir atau nyuapin ya..... Kalau dikasih tau sedang apa atau lagi apa  pengaruhnya juga apa ya....hehehhee....basi,,,, "Dia miscall aku....kangen kah dia ma aku ya?" Hahhaaaa......aku diingat olehnya. Ah,,,sms ndak,,,miscall pun ndak,,,,apalagi telephone..... Malam minggu pun kau tak datang.....sibuk ini sibuk itu.....alasan ini dan itu..... Aku ulang taun pun ndak ada ucapan dan bingkisan....apalagi datang dengan peluk kerinduan.....

Sakit deh rasanya,,,aku sms tak terkirim,,,,,menunda..... Bete dah,,,aku telephon sautannya denging sakit di telinga..... Banting aja ini hape.....hah??? hancur dung....rusak dung... ndak deh..lagi ndak ada budget service hape apalagi beli baru...... Tapi hati ini panas.....!!!! Pengen ku teriak,,,,,memaki....mengumpat lepaskan segala cemburu... huffff...siapa mau peduli ya....dia di sana....aku di sini...terbentang jarak......terbentang segala sekat...... Sekat ego dan congkakmu......

Aku mau ngambek aja ah.... Biar aja....aku juga bisa kok ndak butuh kamu..... Mangnya aku aja yang butuh kamu? Liat deh....klo kamu butuh,,,, harus dibayar mahal!!!!!!!!!

Kemaren kamu sibuk sama para si perakit bom, lalu sibuk sama tikus-tikus koruptor....lalu sibuk sama si Ariel dan Luna Maya, juga Cut Tari.....dah tu kamu sibuk ma saudara serumpunmu.....Belum lagi itu semua reda,,,kamu sibuk sama para pemburu tiket surga yang saling caci perebutkan tiket ke surga.... Huffff!!!!!

Kamu lupakan aku, sentuh aja ndak.....lirik juga ndak,,,,,,apalagi sapa dan sediakan waktu dan cintamu....

Haruskah dengan banjir dan tanah longsor aku  ungkapkan kerinduanku akan hadirmu? Haruskah dengan kabut pekat aku minta perhatianmu? Haruskah dengan jerit haus dan dahagamu karena kekeringan aku minta hadirmu?

Bete aaahhhh.......!!!!!

1 komentar:

Wahyuti mengatakan...

Puisinya okey juga, Pak. hehehe, ternyata gak hanya pinter nanam pohon ya.....

Posting Komentar