Gaharu,,,,tak kenal maka tak sayang...

Selasa, 31 Agustus 2010

Tak kenal maka tak sayang....

Belum pernah sebelumnya ku mendengar tentang namamu....apalagi melihat dan menyapamu.
Kata "Gaharu" bagiku hanya muncul saat terlintas pepatah,,,,"Sudah Gaharu Cendana Pula". Kata gaharu kalah tersimpan dalam benak pikiran dibandingkan dengan nama besar Cendana.

Seorang sahabat baik mencoba mencolekku dan membisikkan namamu Gaharu...
Aku pun tiada bergeming...."...ah..opo meneh iki...ra dong...." (apa lagi ini...ndak paham aku).
Sempat untuk menghibur bisikan sahabat, ku coba mengarungi alam maya sumberinformasi untuk sekedar ketik kata gaharu di area mister Google.....

Seabrek info aku liat, namun ku belum pula tertarik untuk menelusuri kata demi kata yang tersusun dalam untaian tentang Gaharu.....

Seorang sahabat kembali memperkenalkan gaharu melalui sesosok pria lembut nan halus tutur katanya....kata tersusun dalam kalimat....gaharu...gaharu dan gaharu......

Ku tersentak,,,,betapa ku tak sanggup lagi mengelak dari pesona Gaharu.....

Kisah ini mengawali perkenalanku dengan Gaharu.....semenjak saat itu ku mulai menjadi seseorang yang tak pernah meninggalkan kata Gaharu dalam setiap obrolan...bahkan dalam lamunan dan mimpi pun...kata gaharu selalu mewarnainya....

Aku mencoba mengenal lebih jauh....lebih jauh....



Aku kini terlanjur mencintai dan menyayangimu...kan ku tambatkan harapan-harapanku pada pesonamu...Gaharu....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar